Monday 10 July 2017

Harian Forex Trading Edge


3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex. Trading Forex bukanlah jalan pintas menuju kekayaan instan. Leverage yang luar biasa dapat mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen yang lebih lambat dapat bertindak sebagai filter perdagangan yang kuat. Setiap orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan. , Mulai antara semata-mata untuk hiburan hingga menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita untuk menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi sempurna yang saya habiskan selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya dapat menghasilkan 25.000 - 35.000 setahun Dari 10.000 akun Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya, saya berdedikasi dan berkomitmen pada rencana 100. Mengetahui rinciannya, rencana saya gagal Ternyata 300k lot trading di akun 10.000 itu tidak terlalu memaafkan saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang menimpa saya. Ada yang salah. Untungnya, saya berhenti trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan. di Broker Forex, FXCM Saya menghabiskan beberapa tahun ke depan untuk bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader hari ini saya 3 tahun melakukan perdagangan yang menguntungkan nantinya, Saya senang bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi pedagang sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader dapat berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan Tidak mengerti mengapa ini adalah 3 hal yang saya harap saya tahu ketika saya mulai trading Forex. 1 Forex Bukan Kaya Kesempatan Cepat. Contrary terhadap apa yang telah Anda baca di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta Jumlah yang dapat kami peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah Dari uang yang kita risiko daripada seberapa bagus strategi kita Pepatah lama Butuh uang untuk menghasilkan uang adalah uang yang akurat, perdagangan Forex termasuk. Tapi itu tidak berarti itu bukan usaha yang berharga, trader sukses di Forex Di luar sana itu perdagangan untuk hidup Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per Bulan, tapi risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari Anda Akun pada tahun tertentu . Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan dengan mungkin mengatakan itu adalah pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Pengembalian yang diharapkan harus positif tapi tanpa leverage, itu Akan menjadi jumlah yang relatif kecil Dan selama masa-masa sial, kita masih bisa kehilangan garis-garis ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang dapat menghasilkan kerugian yang berlebihan Leverage adalah Menguntungkan sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang. Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi kapan Ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1 Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu Anda ingin membalikkannya berulang-ulang Bila Anda memiliki kesempatan 50 antara membuat 2 atau kehilangan 1, itu bukan no brainer Kesempatan yang akan Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tetapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Apakah Anda membalik koin itu? Apakah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak Forex Pedagang melihat akun trading mereka Mereka pergi semua-dalam satu atau dua trad Dan akhirnya kehilangan seluruh akun mereka Meskipun perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh membalikkan koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi tidak menguntungkan untuk menghapusnya sepenuhnya. Inilah bagaimana pengaruh dapat menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi, bagaimana mungkin Kami memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengherankan jika mereka mengikuti artikel saya menggunakan Indeks Sentimen Spekulatif SSI Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini Ini adalah alat terbaik Saya pernah menggunakannya dan masih menjadi bagian dari hampir semua strategi trading yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak trader yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak trader yang short setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan Menggunakannya sebagai saringan arahan untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya. Jika saya dapat memberi tahu saya Diri yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan semoga mereka membantu trading anda sebanyak yang saya bantu .--- Ditulis oleh Rob Pasche. DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang Mempengaruhi curre global Nith markets. DailyForex Blog Reviews Winners Edge Trading. By Hillel Fuld Minggu ini saya akan meninjau Pemenang Edge Trading sebuah blog Forex yang ditulis oleh Casey Stubbs, blogger DailyForex, serta pakar Forex yang diterima secara luas. Future Edge Trading. Casey dan nya Blog pantas mendapat perhatian khusus bukan hanya karena ia menulis blog untuk DailyForex tapi juga karena ia muncul di setiap daftar blog Forex teratas yang pernah saya temui. Dia diterima secara luas sebagai pakar pasar dan ini muncul dalam konten berkualitas tinggi yang pernah saya kunjungi. Kontak dengan Casey selama berbulan-bulan sekarang saya mengikuti perkembangannya di Twitter dan berbicara dengannya secara reguler Orangnya adalah individu yang sangat profesional, pekerja keras, dan sangat cerdas dengan wawasan penting tentang perdagangan Forex Berikut adalah wawancara yang saya lakukan dengan Casey.1 Tolong beritahu kami sedikit tentang diri Anda termasuk nama, profesi, dan lokasi Anda. Nama saya Casey Stubbs dan saya tinggal di Latrobe PA Saya mempunyai 5 anak dan saya adalah seorang trader forex trading. R.2 Berapa lama Anda terlibat dalam pasar Forex. Saya mulai di Pasar Forex sekitar 8 bulan yang lalu saya terlibat dalam saham dan saya melihat tantangan CNBC tentang Forex jadi saya membuka dan mempertanggungjawabkan dan mencobanya. Saya telah melakukan trading Karena.3 Berapa lama Anda blogging. Aku mulai blog saya, Winners Edge Trading pada bulan Januari tahun 2009 jadi sekitar 6 bulan Blog telah sukses total saya memiliki peringkat Google halaman 3 dan saya mendapatkan lalu lintas jauh lebih banyak daripada saya Pernah berpikir mungkin Ini terus menjadi lebih baik dan lebih baik.4 Siapakah audiens utama Anda. Penonton saya adalah Pedagang Forex Saya memiliki sedikit sesuatu untuk semua orang Untuk pemula sebuah sekolah, dan untuk pedagang yang lebih maju, saya memiliki artikel dan panggilan perdagangan yang lebih tinggi.5 Mengapa harus Seseorang membaca blog Anda. Orang harus membaca blog saya untuk belajar bagaimana berdagang atau mendapatkan setup perdagangan yang baik dan belajar bagaimana menemukan alat yang tepat yang dibutuhkan untuk sukses dalam Forex Trading.6 Menurut pendapat Anda, apa keuntungan utama pasar Forex?.Itu mudah 24 jam pasar banyak volume La Rge price moves, dan leverage. Winners Edge Trading, seperti yang dijelaskan Casey apa yang ditawarkan semua jenis trader. Konten itu segar, relevan, mutakhir, dan menarik. Tak heran bila disebutkan di setiap daftar blog Forex teratas di Web Meski Casey Telah terlibat dalam Forex hanya dalam waktu singkat, ini sama sekali tidak terlihat dalam tulisannya. Berbagai variasi konten. Diperbarui sesering mungkin. Cocok untuk semua trader. Kurangnya desain. Konten tidak ada di halaman rumah. Tingkat penulisan bisa jadi Membaik. Kata-kata awal. Kebanyakan orang berdagang Forex mencari sumber informasi yang bagus dan andal untuk dibaca sebelum membuka posisi. Winners Edge Trading is it Walaupun tidak memiliki desain yang modern dan eye catching, kontennya cukup bagus untuk membuat Anda tetap tertarik. Sepertinya Casey membuat keputusan untuk membiarkan wawasan pasarnya melakukan desain yang menarik dan tidak mencolok. Kami pikir dia membuat keputusan cerdas Kami berencana untuk terus memantau blog dan berharap dapat melihat beberapa fitur yang lebih baru, seperti forum, con Jika kita berbicara tentang perubahan, kita akan mengubah pemikiran kita ke perdagangan mata uang atau yang biasa dikenal sebagai pemula di bidang ini, sebenarnya ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui secara rinci mengenai hal-hal penting. Forex July, 2011.Terima kasih telah mencukur informasi penting ini dengan kita semua. Belajar Forex Juni 2011.FOREX adalah pasar perdagangan mata uang, dan ini adalah salah satu pasar terbesar dan paling berkembang pesat di planet ini. namrata Juni 2011.April 4 2011 I Telah menyaksikan pria ini Casey Stubbs perusahaan tumbuh sejak Januari 2009 Sangat mengesankan sesama Pria adalah instruktur berkomitmen Dalam 3 tahun sampai sekarang saya melihat di mana hes dan saya tidak dapat melihat di mana hes akan berhenti tapi akan menjadi perjalanan yang baik Jika Anda berpikir Tentang investasi atau belajar bagaimana berinvestasi, Ikuti Casey Stubbs dan perhatikan tidak ada yang berhubungan dengannya. God Bless the Stubbs Family O ya Keluarga Stubbs juga berkembang. Pigen Pigford April 2011. Pendaftaran diperlukan untuk memastikan keamanan pengguna kami Login Melalui Faceb Ook untuk membagikan komentar Anda dengan teman Anda, atau daftarkan diri untuk DailyForex untuk memberi komentar dengan cepat dan aman kapan pun Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan. Penolakan Siskal DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk Berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau pegawainya Perdagangan valuta asing melibatkan Risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan risiko Anda. Nafsu makan Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami tinjau Agar bisa memberikan Anda dengan layanan gratis ini kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam rangking kami dan di halaman ini Meskipun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan Broker secara langsung. Risk Penafian DailyForex tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real - Waktu atau akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan Modal beresiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan investasi, tingkat experie Anda Nce, dan risk appetite Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.Forex Technical Analysis. Risk Disclaimer DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terkandung Di website ini belum tentu real time atau akurat, dan analisisnya adalah pendapat dari penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau karyawannya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai produk leveraged Kerugian dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker Yang kami review Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk Ng beberapa dari mereka yang terdaftar dalam peringkat kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Risk Sangkalan DailyForex tidak akan bertanggung jawab Untuk kerugian atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat penulis Dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau pegawainya Perdagangan valuta asing mengandung risiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau lainnya Instrumen keuangan Anda harus hati-hati mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang a Dari broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam rangking kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami up-to - date, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.Forex Technical Analysis. Risk Disclaimer DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terkandung Di website ini belum tentu real time atau akurat, dan analisisnya adalah pendapat dari penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau karyawannya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai produk leveraged Kerugian dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker Yang kami review Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk Ng beberapa dari mereka yang terdaftar dalam peringkat kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Risk Sangkalan DailyForex tidak akan bertanggung jawab Untuk kerugian atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat penulis Dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau pegawainya Perdagangan valuta asing mengandung risiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau lainnya Instrumen keuangan Anda harus hati-hati mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang a Dari broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam rangking kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami up-to - date, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.Forex, CFD dan Gold. High Risk Investment Warning Perdagangan valuta asing dan atau kontrak untuk selisih marjin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor Kemungkinan ada yang dapat Anda pertahankan Kerugian yang melebihi dana yang Anda setorkan dan oleh karena itu, Anda tidak boleh berspekulasi dengan modal yang tidak dapat Anda rugi Sebelum memutuskan untuk menukar produk yang ditawarkan oleh FXCM, Anda harus mempertimbangkan dengan cermat tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan tingkat pengalaman Anda. Mengetahui semua risiko yang terkait dengan perdagangan pada margin FXCM memberikan saran umum yang tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda Isi dari Situs Web ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi FXCM merekomendasikan agar Anda meminta saran dari penasihat keuangan yang terpisah. Silakan klik di sini untuk membaca peringatan risiko penuh. FXCM Markets tidak tunduk pada pengawasan peraturan yang mengatur entitas FXCM lainnya, Yang mencakup namun tidak terbatas pada Financial Conduct Authority, dan Securities and Investment Commission Australia FXCM Markets tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh penduduk Amerika Serikat, Kanada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australia FXCM Markets berkomitmen untuk mempertahankan Standar tertinggi perilaku etis dan profesionalisme serta tingkat kepercayaan dan kepercayaan yang tinggi, yang semuanya merupakan pilar budaya perusahaan FXCM FXCM telah mendapatkan reputasi untuk keadilan, kejujuran, dan integritas, dan menganggap ini sebagai hal yang paling berharga. Aset perusahaan Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan terhadap standar perilaku etis dan profesionalisme tertinggi dalam menjalankan tugas mereka, tanpa itu sejarah prestasi kami tidak akan mungkin terjadi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami. Hak Cipta 2017 Forex Capital Markets Semua hak dilindungi undang-undang. Browser Anda kedaluwarsa.

No comments:

Post a Comment